Friday, January 27, 2017

Sewa Big Bus Jogja Kapasita Besar 60 Kursi Penumpang

Sewa big bus Jogja 50 – 60 Kursi fasilitas Toilet, AC, DVD, TV, audio multimedia, karaoke, selimut dan Guide 8 Bahasa asing memberikan solusi perjalanan wisata yang tengah Anda rencanakan. Ada banyak jenis bus wisata yang disediakan. Mulai dari mini bus, micro bus, medium bus atau big bus atau bus dengan ukuran besar. Jika Anda tengah merencanakan perjalanan wisata dalam rangka reuni dengan teman sekelas waktu SD atau SMP atau SMA tentu bisa bergabung dalam satu bus menjadi hal yang menyenangkan. Jika satu kelas tidak terlalu banyak orang hanya sekitar 20 hingga 25 orang tidak akan menjadi masalah namun bagaimana jika lebih dari 50 orang tentu merepotkan. Bisa saja menggunakan dua buah bus namun adakalanya terkendala masalah biaya. Nah, pemilihan bus dengan kapasitas 50 hingga 60 orang bisa menjadi solusi tepat dan melegakan.


Jasa Sewa Big Bus Jogja Murah

Ada banyak jasa sewa bis jogja. Namun yang benar-benar profesional, dapat dipercaya dan menyediakan bus dengan kapasitas besar harus benar-benar cermat mencarinya. Sehingga Anda pun bisa memperoleh banyak keuntungan ketika menggunakan big bus yang dipilih, diantaranya :

    Ukuran yang besar, mampu menampung lebih banyak penumpang begitu pula dengan barang bawaan. Sangat cocok digunakan untuk perjalanan wisata jarak jauh dalam waktu beberapa hari. Bagasi yang besar bisa dimanfaatkan untuk membawa barang-barang penumpang dan keamanannya pun terjamin. Begitu pula saat nanti pula bisa digunakan membawa oleh-oleh.
    Fasilitas toilet di dalam. Untuk ukuran Sewa big bus Jogja, adakalanya terdapat pula fasilitas toilet di dalam, namun tidak selalu demikian tergantung produsen atau perusahaan pembuatnya.
    Bodi yang halus, terlihat mewah dan menawan. Begitu pula bagian dalamnya yang terjaga kebersihannya termasuk pelindung kursi penumpang, tirai dan selimut jika disediakan.


Dilengkapi Fitur Hiburan

Rental bus Jogja profesional akan memberikan bus berkualitas tidak hanya bodi bus tetapi juga mesin dan berbagai fitur hiburan yang ada di dalamnya. Seberapa penting fitur hiburan dalam Sewa big bus Jogja memang sangat tergantung berapa lama bus tersebut akan digunakan. Jika hanya satu atau dua jam perjalanan misalnya untuk menjemput rombongan setelah itu tidak digunakan lagi mungkin tidak akan berpengaruh. Namun akan berpengaruh jika bus digunakan hingga berhari-hari. Bahkan lebih lama di dalam bus dibandingkan di lokasi-lokasi yang dikunjungi. Artinya penumpang bisa mengalami bosan sewaktu-waktu. Alhasil berbagai fitur hiburan seperti layar LCD yang bisa digunakan untuk memutar film atau video, pemutar musik atau MP3 memiliki pengaruh untuk mengurangi rasa bosan para penumpang.
Rem Bus yang Maksimal

Sistem keselamatan pada bus penumpang khususnya untuk bus niaga memang tidak seperti halnya mobil-mobil roda empat yang menawarkan kemewahan. Dimana pada mobil-mobil tersebut dilengkapi seat belt, air bag dan sebagainya. Namun sebagai bis niaga untuk menampung banyak penumpang bukan berarti bus ini tidak aman digunakan. Desain bodi dibuat berdasarkan berbagai penelitian termasuk bahan yang digunakan. Agar tetap ringan digunakan melaju namun tetap kuat dan mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap penumpang bahkan saat melaju kencang dimana bus tetap melaju dengan stabil. Selain itu bagian rem memperoleh perhatian utama karena memberikan perlindungan utama. Mulai dari rem kaki, rem tangan maupun rem cadangan atau tambahan yang memberikan penyempurnaan saat melakukan pengereman mendadak atau di jalan-jalan licin. Sehingga Anda tidak perlu ragu menggunakan jasa rental bus pariwisata di Jogja.

Tetap Nyaman dalam Kecepatan

Sebagai bus yang besar, bus tetap memberikan kenyamanan dalam perjalanan yang ditempuh bahkan saat bus digunakan dengan kecepatan tinggi di jalanan lurus dan rata. Pelek dan roda yang digunakan benar-benar berkualitas sehingga mampu menahan beban bus secara keseluruhan dan membantu bus bergerak dengan stabil tanpa kendala. Kaca-kaca bus pun terbuat dari bahan berkualitas sehingga tidak mudah retak terhadap benturan ringan. Selain itu sebagai bus dengan standar keselamatan untuk menyediakan alat pemecah kaca yang bisa digunakan ketika terdesak. Begitu juga dengan pintu darurat, meskipun tidak semua bus ada. Dan juga alat pemadam kebakaran. Pengemudi yang handal juga akan memberikan kenyamanan sehingga tidak banyak penumpang yang merasa mual selama perjalanan. Adanya jasa Sewa big bus Jogja memberikan pengalaman menyenangkan dan melegakan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini jangan ada link aktif ya sobat