Saturday, March 12, 2016

3 cara mudah dan cepat menjadi paranormal

Mungkin anda sudah mengetahui berita tentang ponari sang dukun cilik yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit dengan batu saktinya kemudian pimpinan aliran satrio piningit yang dapat membuat orang hidup abadi atau mama Lauren,papa lauren dan paranormal-paranormal sejenis yang dapat membaca masa depan. well inilah saat anda meraih kesuksesan tanpa batas sebagai paranormal dengan mengikuti langkah-langkah sederhana dibawah ini:

1. Tersambar petir.

Ya inilah yang terjadi dengan ponari dukun cilik yang berumur 10 tahun, pada saat hujan lebat ia sedang bermain kemudian ia tersambar petir setelah tersambar petir ia menemukan batu seukuran kepalan tangan, nah sejak saat itulah ia dapat menyembuhkan orang dengan batu tersebut. Jadi untuk mendapatkan kekuatan seperti ponari anda harus menyiapkan tongkat besi sepanjang 2 meter dan batu,  anda tinggal menunggu di lapangan bola saat hujan dengan mengepal batu tersebut dan memegang tongkat tersebut tinggi-tinggi di tengah lapangan. Jika anda masih sadar/belum hangus cepat bilang ke tetangga atau orang terdekat anda bahwa anda bisa menyembuhkan orang. jika anda tidak selamat/mati anda telah memberi manfaat kepada dunia ini dengan mengurangi satu orang idiot yang berkeliaran saat ini.

2. Tertabrak sesuatu atau jatuh dari ketinggian tertentu.

Cara ini juga sudah melahirkan banyak paranormal yang sukses mungkin disebabkan karena guncangan di kepala. Cara ini sangat mudah dilakukan anda tinggal ke tenggah jalan raya besar atau lantai teratas gedung pencakar langit dan anda tinggal tunggu mobil kemudian arahkan kepala anda ke bemper mobil tersebut atau terjunlah dari gedung tersebut dengan posisi kepala dibawah. Jika anda sudah sadar atau koma anda tinggal selangkah lagi menjadi paranormal, jika kepala anda pecah atau badan anda tidak utuh lagi berarti anda manusia normal yang idiot.

3. menatap langit atau melamun secara terus-menerus.

Kata paranormal-paranormal yang bisa membaca masa depan,  mereka mendapat visi-visi tentang masa depan tersebut dari lamunan atau dari awan-awan, nah yang harus anda lakukan adalah menatap langit dan melamun di pinggir jalan selama 1 bulan dan siapkan mangkok kosong disebelah anda untuk menyimpan air liur yang akan keluar dari mulut anda. Jika ada orang berseragam putih menghampiri anda jangan takut mereka akan membawa anda ketempat dimana semua imajinasi anda akan menjadi kenyataan.

Jika anda telah mengikuti semua langkah-langkah ini dan anda belum menjadi paranormal / masih hidup, ada satu langkah lagi yaitu ambilah palu kemudian pukulkanlah palu itu ke kepala anda secara membabi buta. Cara-cara diatas merupakan cara jitu untuk menjadi paranormal jika ada yang mempraktekan cara diatas harap hubungi stasiun televisi terdekat.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini jangan ada link aktif ya sobat